Konsep Dasar dan Implementasi Eduprenership Di Sekolah Dasar Karya Andika Adinanda Siswoyo, S. Pd., M. Pd dan Izzah Fijriyah, S. Pd., M. Pd

 


Proses pengembangan kewirausahaan di sekolahnya. di kalangan para guru/tenaga pendidik,  disebut dengan teacherpreneur. Artinya, seorang guru yang mempunyai jiwa entrepreneur dan siap juga mendidik siswanya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai guru yang baik dan profesional.

Mereka juga siap untuk menyejahterakan keluarganya melalui berbagai upaya kreatif dan inovatif menciptakan peluang bisnis. Seorang guru yang memiliki jiwa atau disebut sebagai teacherpreneur dan mampu mengembangkan bisnisnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bagaimana caranya menjadi seorang teacherpreneur dan sebagai guru yang baik dan profesional, ini semua tentunya bagaimana masing-masing individu mampu membuat inovasi dan kreativitas, dan dapat menciptakan suatu produk baru melalui ide dan gagasannya.

Dunia bisnis, atau berwirausaha dalam bidang jasa, termasuk dalam mengembangkan jasa pendidikan, memiliki koneksi dan titik temu melalui mengombinasikan sebagai teacherpreneurship/edupreneur

Harga 75.000

0/Post a Comment/Comments