Resensi Tuhan Izinkan Aku Jadi Pelacur Karya Muhidin M Dahlan

 


FILOSOFIS.ID - Tuhan, izinkan aku jadi pelacur biar Engkau tahu betapa hambamu ini sangat membutuhkanMu.
Tuhan, izinkan aku jadi budak agar Engkau tahu betapa aku sangat lemah dengan beban semua ini.
Tuhan, aku membutuhkanMu. Tuhan, aku sudah lemah. Apakah aku tak boleh lelah, Tuhan?

Novel berjudul "Tuhan, Jadikan Aku Pelacur! - Sebuah Memoir Muslim" sebenarnya adalah novel yang mengkritik beberapa kelompok militan yang mempromosikan pembentukan negara Islam, dan individu mereka yang terlalu otoriter dan dogmatis dengan cara religius.

Nida Killarney adalah tokoh utama merupakan seorang Muslim yang taat. Dia dibungkus dengan jubah dan sorban, dan sebenarnya dia menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk berdoa, membaca al-Haith dan Dikr. Dan dia hanya memiliki satu tujuan, dan itu adalah menjadi wanita Muslim yang taat.

Namun, dalam perjalanan, Kieran menghadapi badai kekecewaan yang besar. Kelompok-kelompok garis keras yang diikutinya, yang ingin menegakkan hukum Islam di Indonesia, menjadi teladannya, hanya untuk melucuti pemikiran dan keyakinan kritisnya.

Padahal, kondisi ini sudah berkali-kali diprotes dan dituntut, hanya sampai kosong. Bahkan Tuhan, yang selama ini dimuliakan-Nya, tampaknya melalaikan tanggung jawabnya dengan tidak menanggapi semua keluhannya.

Dengan segala kekacauan dan kehampaan, Kieran terjebak dan terjerumus ke dunia yang gelap. Rasa frustrasi yang dialaminya bahkan diwujudkan dalam seks bebas dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Dari petualangan seksualnya, tersingkap tabir kemunafikan dari para aktivis yang telah meniduri dan menidurinya, kiri dan kanan, yang selama ini vokal tentang moralitas.

Bahkan, sisi gelap dosen kampus Sunrise Yogyakarta yang bersedia menjadi mucikarinya di dunia pelacuran yang suram juga telah terungkap, dan ia juga anggota Partai Revolusioner Demokrat, dari sebuah faksi yang ngotot memperjuangkannya. kepentingan di Indonesia Terbentuknya hukum Islam.

Pemesanan KLIK DI SINI 

0/Post a Comment/Comments