Link Download Film KKN di Desa Penari Full Episode Bukan Di LK21 IndoXX1


Filosofis - Berikut link Download Film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, lengkap dengan jadwal nonton di bioskop Jogja 22 Mei 2022.

Penggemar film sedang berburu untuk nonton film KKN di Desa Penari full episode baik secara streaming atau di bioskop terdekat. Sampai saat ini, fiulm KKN di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 7 ribu pasang mata.

Dengan perolehan tersebut, film yang bergenre film horor digadang-gadang menjadi salah satu film terlaris di Indonesia. Nonton film KKN di Desa Penari tidak hanya di Indonesia, juga di Singapura atau Malaysia.

Film KKN Di Desa Penari pada awalnya dirili pada tahun 2020, tetapi karena merebaknya Covid-19, kemudian baru rili pada 30 April 2022. Meskipun demikian, film ini menjadi film tetap ditunggu-tunggu penggemar film.

Film ini diangkat dari cerita mistis berjudul Cerita KKN di Desa Penari yang viral di Twitter. Cerita ini pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan.

KKN di Desa Penari menceritakan sekolompok mahasiswa yang sedang menyelesaikan kuliah kerja nyata di salah satu desa terpencil. Keenam mahasiswa tersebut harus memerlukan perjalan yang panjang untuk sampai desa yang mereka tuju.

Mahasiswa tersebut adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Awalanya, Nur dan kawan-kawan menjalankan KKN seperti biasanya, yakni mendapatkan disambut dari masyarakat, bahkan kepala desa, Pak Prabu (Kiki Narendra), juka ikut menyabut.

Kepala desa bahkan memberi wejangan apa yang harus dilakukan dan dilarang saat KKN di desanya. Tetapi yang paling mencolok adalah diperingatkan jangan melewati batas gapura terlarang.

Selama KKN, Nur bersama kawan-kawannya mematuhi larangan yang disampaikan oleh kepala desa untuk menghindar dan menjauhi tempat larangan. Semua itu berubah, setelah Nur dan Widya diganggu penari cantik dan teman KKN lainnya merasakan.

Tidak hany itu, masyarakat yang awalnya nampak menerima kedatang mereka, kemudian berubah dan nampak tidak menyukai kehadiran mereka, sehingga sifat tersebut membuat program KKN tidak berjalan seperti rencana awal.

Suatu saat, mahasiswa KKN diketahui melanggar aturan desa yang paling fatal, sehingga membuat sosok penari misterius marah. Dari hari ke hari, gangguan mistis semakin parah dirasakan Nur dan kawan-kawannya.

Untuk menghindari hal yang tidak nyaman selama KKN, keenam mahasiswa tersebut meminta bantuan dukun Mbah Buyut (Diding Boneng). Namun, usaha keenam mahasiswa tersebut terlambat, bahkan mereka terancam tidak bisa keluar dari desa.

Sedangkan link download film KKN di Desa Penari secara resmi belum ada rilis sampai saat ini, untuk link ilegal KLIK DI SINI.

Demikian link Download Film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, lengkap dengan jadwal nonton di bioskop Jogja 22 Mei 2022.

0/Post a Comment/Comments