Ketentuan Menulis di Filosofis.id

 


Punya ide yang mengendap di kepala?

Kirim naskah tulisanmu ke laman Filosofis.id. Ikuti dengan seksama, teliti, dan hati-hati pada laman tersebut. Petunjuk pengisian dan hak-hak kontributor Filosofis.id sebagai berikut:

1. Kirim artikelmu melalui email filosofisid@gmail.com

2. Semua tulisan yang masuk tetap menjadi hak milik kamu. Jika tulisanmu sudah ditayangkan di Filosofis.id, kami akan memberikan notifikasi melalui email kamu.

3. Jika kamu adalah kontributor yang karyanya dimuat di Filosofis.id boleh menerbitkan ulang karyanya di tempat atau media lain, minimal satu minggu setelah tayang di Filosofis.id dengan syarat mencantumkan bahwa karya tersebut pernah dimuat di Filosofis.id.

4. Jika setelah seminggu karya dikirimkan belum mendapat balasan dari kami atau mendapatkan notifikasi email jika naskahmu ditolak, artinya maaf, kamu belum beruntung. Tapi kamu berhak dan boleh kok mengirimkannya lagi dalam keadaan yang sudah direvisi ke Terminal Filosofis.id.

5. Dilarang mengirimkan naskah ke Filosofis.id dan media lain secara bersamaan. Jika kamu sudah mengirim naskah ke Filosofis.id, tunggu tujuh hari sampai ada kepastian naskahmu terbit atau tidak di Filosofis.id. Setelah itu silakan deh kirimin ke mana aja sesukamu.

6. Redaktur Filosofis.id berhak menyunting tulisan dan menentukan apakah boleh ditayangkan atau tidak.

Demikian hal-hal harus diperhatikan saat menulis di website Filosofis.id. Terimakasih atas perhatiannya.

0/Post a Comment/Comments