Jasa ISBN Murah dan Cepat

 


Membutuhkan jasa ISBN yang murah dan cepat dalam pengurusan International Standard Book simak artikel ini agar tidak tertipu.

Apa itu Jasa ISBN?

Jasa ISBN merupakan pihak kedua membantu dalam pengurusan International Standard Book Number atau yang lebih dikenal dengan ISBN.

ISBN adalah nomor buku yang berisi mengenai siapa pengarang, jumlah halaman, isi buku seperti apa dan banyak lainnya. Sehingga ISBN dipergunakan untuk nomor identitas karya tulis dalam bentuk buku atau e-buku. 

Siapa yang Ngurus Jasa ISBN?

Dalam pengurusan ISBN tidak semua orang bisa mengajukannya. Untuk mendapatkan ISBN harus dilakukan oleh organisasi atau pihak lainnya yang memiliki legalitas secara remis.

Jasa ISBN ini akan membatu individu yang tidak memiliki akes menerbitkan ISBN, sehingga karya tulis dalam bentuk buku atau e-buku bisa mendapatkan identitas secara resmi.

 Keutungan pakai Jasa ISBN?

Menggunakan jasa ISBN memiliki keuntungan bagi individu agar karyanya diakuin oleh perpustakaan nasional, terindeks oleh Google Scholer, dan menghindari karya tulis dipalgiat orang lain.

Penulis yang menggunakan jasa ISBN tidak akan repot untuk mengurus syarat-syarat yang begitu ribet. Penulis hanya memikirkan karya yang original dan tidak hasil dari Plagiat.

 Syarat Jasa ISBN?

Dalam penggunakan jasa ISBN, penulis tidak akan diribetkan admitrasi dalam pengurusan ISBN dan lebih fokus dalam menulis karya.

Syarat jasa ISBN cukup mudah. Ini syarat yang harus dipenuhi, yakni:

1. Karya yang sudah selesai

2. Sudah dalam bentuk buku, baik itu cover dan layout. 

3. Identitas penulis harus jelas. Di Indonesia, identitas penulis harus memiliki NIK, Alamat dan nama sesuai KTP.

Dengan tiga syarat tersebut, Jasa ISBN bisa membantu dalam mengeluarkan nomor identitas buku yang resmi.   

Ciri-ciri jasa ISBN diakui Perpusnas?

Banyak jasa ISBN yang bermunculan, bahkan dengan harga yang cukup murah. Tetapi hal ini harus diwaspadai. Banyak nomor buku, tetapi tidak terdaftar secara remis di Perpustakan Nasional atau menggunakan identitas buku lainnya.

Ada beberapa ciri-ciri jasa ISBN yang resmi diakui oleh Perpusnas, yakni:

1. Nomor ISBN bisa dilacak secara resmi di laman resmi Perpusnas dengan KLIK LINK di sini.

2. Dalam laman tersebut nanti akan memunculkan identitas penulis, judul buku dan pihak yang bertanggung jawab dalam karya tersebut, bisanya berupa penerbit atau instansi pendidikan.

3. Tiga buku untuk disumbangkan ke perpustakan.

Waktu pengerjaan jasa ISBN?

Setiap hari, banyak nomor ISBN yang baru, sehingga dalam pengerjaan jasa ISBN memerlukan waktu.

Jika syarat dalam pengurusan ISBN sudah siap, dalam pengajuan ISBN paling cepat tiga hari. Tetapi diakhir tahun akan memeperlukan waktu yang lebih lama, sebab nomor ISBN yang sudah habis memperlukan pendaftar secara internasional.

 Cara Menggunakan Jasa ISBN

Salah satu Penerbit yang bisa mengajukan ISBN secara resmi adalah Penerbit Filosofis. Penerbit Filosofis dipercaya oleh Perpusnas untuk menerbitkan buku secara remis.

Untuk mengubungi Penerbit Filosofis bisa melalui WA 085725899372.

Kelebihan Pakai Jasa ISBN di Penerbit Filosofis

Penerbit Filosofis sudah menjadi salah satu perusahaan penerbitan diberi kepercayaan untuk mengeluarkan nomor ISBN. 

ISBN yang dikeluarkan Penerbit Filosofis bisa dilacak mandiri oleh Anda melalui laman resmi Perpusnas.

Jika Anda ingin menjual, kami bisa membatu menjual secara online. Dibawah manajemen Penerbit Filosofis sudah bekerjasama dengan beberapa toko online yang memiliki follower diatas 100.000 pengikut. 

Berikut beberapa toko online yang bekerja sama dengan Penerbit Filosofis, yakni:

- Bukikita pengikut 600.000

- Nasutionbook.id pengikut 200.000

- Bukukiri pengikut 100.000

- Filosofis.id pengikut 300.000

- Infobuku.id pengikut 50.000

Berapa biaya Jasa ISBN?

Jasa ISBN yang dipatok di Penerbit Filosofis cukup murah dan resmi oleh Perpusnas. Untuk jasa pengurusan ISBN hanya sebesar 350.000.

Demikian penjelasan jasa ISBN yang murah dan cepat, yang meliput biaya, cara, serta ciri-ciri ISBN yang diakuin Perpusna agar kita tidak tertipu sama ISBN yang tidak terdaftar di Perpusnas.

 

0/Post a Comment/Comments